Lirik Lagu Cantik Cantik Woof - Roy Ricardo

Lirik Lagu : Roy Ricardo - Cantik Cantik Woof
Selalu tampil nyentrik kali ini lagu cantik cantik woof dibawakan dengan apik oleh Roy, mengusung cerita tentang kelakukan wanita jaman sekarang yang sudah kelewat batas. Dengan gaya rap-nya yang ceplas ceplos sepertinya Roy ingin memberi pelajaran kepada wanita yang pernah mencurangi dirinya.

Cantik Cantik Woof merupakan single terbaru yang dipopulerkan oleh Roy Ricardo dan dibawakan secara solo, telah dirilis pada tahun 2018.

Cantik Cantik Woof - Roy Ricardo

Lirik Lagu Cantik Cantik Woof - Roy Ricardo


Cantik Cantik Woof Lirik
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Keliatan baik tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Gaya lo menarik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Body emang asik tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Muka penuh plastik emang lu cewek woof

Lo cewek paling woof
Kayak filter snapchat
Muka lumayan cantik
Kelakuan ratchet
Sama cowok deket deket
Biar dibeliin gadget
Gue ga ada kembalian
Kelakuan elu receh

Looking for a keeper
Bukan penjaga gawang
Tingkah kayak cabe
Dasar anak bawang
Gue bingung sama manusia nih cewek
Emang woof, tapi woof itu hewan setia
Nah dia, Emang baik seolah olah
Tapi selalu ngejar kalo ada yang lempar bola
Lihat cowok kayak artis seleb
Kayak woof lidahnya melet melet

Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Kelihatan baik tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Gaya lo menarik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Body emang asik tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Muka penuh plastik emang lo cewek woof

Lo cewek paling woof
Awas kena gigit
Ngaku sederhana
Tapi perawatan elit
Gue kira elo baik
Gue bikin lo nyaman
Tapi main di belakang
Gue engga punya taman

Kelakuan lo woof
Harus gue rantai
Selalu kabur lari
Nggak bisa nyantai
Waktu itu gue tanya
Lo ada di mana
Jodoh gak kemana
Tapi mata lo kemana mana

Lo main main sama yang lain
Tanpa mesin fotocopy
Gue langsung aja di duain
Lo harus belajar lagi
Lapi kurang ajar
Lagi gue lari lari
Tapi lo masih kejar lagi

Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Kelihatan baik  tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Gaya lo menarik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Body emang asik tapi kelakuan woof
Cantik cantik woof, Cantik cantik woof
Muka penuh plastik emang lo cewek woof

-end-

lihat juga lirik dari lagu yang lainnya berikut ini Lirik Lagu Tersenyum Lagi
Previous
Next Post »